Posts Written On May 2018

Mendamba Merayakan Ulang Tahun Pernikahan di Bali dengan 5 Kegiatan Ini

Juni 2018 ini pernikahan saya dan suami akan memasuki tahun kelima, yeaayy *throw confetti*. Nggak muluk-muluk rasanya kalau perayaan kebahagiaan kecil-kecilan dirayakan bersama suami untuk mengapresiasi perjalanan 5 tahun pernikahan kami yang terbilang nggak mudah. Nggak usah muluk-muluk sampai ke luar negeri, dalam negeri saja cukup kok karena kondisi saya yang memang sedang nggak memungkinkan buat melakukan perjalanan ke luar negeri. Kalau boleh memilih dan berencana, satu tempat yang kembali ingin saya dan suami kunjungi adalah Pulau Bali.

Continue Reading
7 Comments

Media Sosialita, Belajar Jadi Sosialitanya Media Sosial

Mau jadi selebgram dan punya follower banyak tapi foto masih pas-pasan bahkan ngeblur
Pengen jadi selebblog tapi kualitas tulisan masih seadanya
Pengen jadi blogger profesional tapi baca Google Analitik aja masih gagap
Pengen jadi blogger dengan sekali posting berapa juta atau puluhan juta tapi traffic sehari masih mengenaskan
Pengen di-endorse fasilitas mewah kayak Youtuber terkenal tapi kualitas dan editing video masih seadanya

Continue Reading
15 Comments

[SP] Daripada Bengong, Isi Waktu Luang Ramadanmu dengan 7 Kegiatan Ini Aja!

Ramadan yang identik dengan bulan baik dan penuh berkah jangan sampai tersiakan. Apalagi datangnya hanya setahun sekali. Memang sih, Ramadan yang identik dengan puasa bikin orang jadi capek atau lemas jadinya enggan buat melakukan sesuatu yang berat. Tapi sayang banget kan kalau waktu Ramadan akhirnya berlalu begitu saja karena alasan puasa. Puasa jangan sampai menyurutkan apapun kegiatan kita termasuk ibadah.

Continue Reading
2 Comments

Merencanakan Buka Bersama Itu Repot, Cyin!

Setiap tahun walaupun cuma 1 kali pasti saya ikut dan mengadakan buka bersama dengan teman-teman. Yang paling rutin dan lumayan terkoordinir adalah buka bersama dengan teman-teman kerja dulu di TV One. Hampir tiap tahun kami mengadakan acara tersebut. Kadang juga masih sempat bukber sama teman-teman SMP di kampung halaman. Namun, tahukah kalian kalau ternyata merencanakan buka puasa bersama itu tak seindah foto-foto bukber yang di-upload setelahnya. Banyak kepala banyak kemauan kadang sulit disatukan. Nggak heran kalau akhirnya banyak rencana bukber yang berakhir cuma sebagai wacana kan?

Continue Reading
2 Comments