Posts Written On June 2018

[SP] Merindu Bandung dan Menghabiskan Waktu di Taman-Taman Tematiknya

Kalau ada satu kota selain Purworejo yang pengen banget saya kunjungi, pastilah itu Kota Bandung. Bukannya tanpa sebab saya pengen ke Bandung. Pasalnya, dulu selama sekitar 6 tahun saya menghabiskan waktu wara-wiri, kuliah, sampai freelance di Kota Kembang itu. Bahkan di beberapa sudutnya mengingatkan saya akan memori indah zaman pacaran sama mantan pacar yang sekarang sudah jadi suami.

Continue Reading
4 Comments

Perjalanan Panjang Mencari Bra Kehamilan yang Cocok

¨Aku beli bra yang ini ya?¨ tanya saya pada suami sambil memegang token rekening.

¨Iya,¨ jawab suami saya singkat. Saya sudah hafal betul, pasti dia akan mengiyakan. ¨Tapi kok kamu hampir tiap minggu beli bra sih? Emang yang kemarin dibeli udah nggak muat?¨ tanyanya kemudian

¨Nggak, awalnya dipakai sih enak, tapi lama-lama berasa engap. Kayaknya aku nggak cocok deh pakai bra yang itu,¨ jawab saya mencari alasan, padahal emang itu alasan sebenarnya.

¨Ya udah nyarinya tapi yang bener. Yang udah-udah jadinya pada nggak dipakai kan sayang.¨

Continue Reading
1 Comment

Siapa Bilang Bumil Nggak Bisa Tampil Kece?

Sejak tahu dan dinyatakan positif hamil, salah satu hal yang saya khawatirkan adalah stock baju. Saya nggak punya banyak baju hamil. Untungnya, beberapa baju saya semenjak pakai hijab sudah banyak yang gombrong, tapi tetap saja hanya bisa kepakai sampai beberapa bulan. Ketika perut sudah semakin besar dan besar, harus dipikirkan lagi outfit yang cocok dan nyaman buat ibu hamil (bumil).

Continue Reading
4 Comments

Cerita Program Hamil Ketiga: Akhirnya Garis Dua

Rasanya kaget, shock, senang, dan excited kala pagi itu sengaja testpack tapi yang didapati justru garis dua. Padahal ini jauh dari ekspektasi. Saya sudah lempeng selempeng-lempengnya dan biasa banget testpack trus garisnya cuma satu. Pasalnya, setiap mau ada tindakan apa atau konsultasi ke Prof Jacoeb biasanya saya selalu testpack duluan. Biar nggak kecele sih. Nah, pagi itu, justru di luar ekspektasi saya. Testpack menunjukkan garis dua padahal sudah ada beberapa acara blogger yang didaftarkan.

Continue Reading
10 Comments