Posts Written By ratnadewi

Mengapa Menjadi YouTuber?

Zaman sekarang orang menjadi terkenal bisa dengan berbagai cara. Pasti pada pengennya terkenal dengan cara yang positif donk ya, ngga mau juga terkenal gara-gara pake rompi orange terus keluar dari gedung di Kuningan *duh amit-amit deh*. Nah, bersyukurlah orang-orang zaman sekarang, karena terkenal ngga melulu harus melalui televisi. Tapi, banyak medium yang bisa membuat orang terkenal mulai dari radio, website, media sosial, blog dan juga YouTube.

Continue Reading
26 Comments

Ketika Mama Tak Lagi Minta Pulsa

Baru-baru ini liat berita di televisi, katanya pelaku yang suka sms  dengan modus “mama minta pulsa” udah ketangkep. Dengan barang bukti banyak modem, buku tabungan, laptop, sampai kendaraan pelaku. Selain itu, tersangka bukan pelaku tunggal melainkan komplotan. Nah, setidaknya udah ada gerombolan yang ketangkep nih, saya bisa sedikit lega. Soalnya sms mama minta pulsa ini selain nipu juga ganggu banget. Inbox hape saya kebanyakan isinya sms-sms beginian. Bikin php aja kerjaannya. Kalo dulu pasmasih kerja, lagi deg-degan nunggu balesan narasumber buat wawancara, eh yang masuk malah sms sejenis mama minta pulsa mendadak jadi bete.

Continue Reading
39 Comments