Mudahnya Menikmati Internet Cepat Smartfren 4G LTE di Lenovo A6010

Persaingan teknologi antarprovider kini semakin ketat. Siapa yang tidak atau lamban mengeluarkan terobosan terbaru maka akan tertinggal. Internet cepat kini bukan sekadar slogan atau iming-iming tetapi sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Setiap provider berlomba-lomba untuk memberikan layanan internet cepat dengan mudah pada para pelanggannya. Salah satunya adalah Smartfren.

Namun, apalah arti internet cepat tanpa perangkat yang memadai. Untuk menjawab tantangan ini, maka Smartfren memperkuat amunisi dengan bekerja sama dengan Lenovo Indonesia untuk meluncurkan program paket bundling untuk smartphone terbaru Lenovo A6010. Ini bukan kerjasama pertama Smartfren dengan produk ponsel pintar terkemuka dunia lho. Namun, kerjasama kali ini semakin menguatkan posisi Smartfren untuk bersaing di jajaran persaingan internet cepat 4G LTE antarprovider.

“Dengan semakin banyaknya perangkat 4G LTE yang tersedia, diharapkan pula akan semakin mempercepat penetrasi pengguna layanan 4G di Indonesia. Terlebih kini Smartfren telah bekerjasama dengan beberapa vendor smartphone terkemuka di dunia, salah satunya adalah Lenovo yang saat ini smartphone-nya banyak dipasarkan di Indonesia,” jelas Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren.

Bertempat di Pisa Cafe, Menteng, bundling Smartfren 4G dengan Lenovo A6010 ini diluncurkan. Nggak cuma dihadiri para wartawan, acara ini juga mengundang beberapa blogger lho. Oh ya, kerjasama ini semata-mata adalah komitmen dari Smartfren untuk meningkatkan layanan pada pelanggannya. Pelanggan Smartfren kini pun bisa menikmati jaringan 4G LTE Advanced yang cepat, luas, dan stabil dari berbagai macam perangkat ponsel pintar.

Kerjasama ini membuktikan bahwa jaringan Smartfren 4G LTE tidak hanya dapat dinikmati dengan Andromax 4G LTE tetapi juga bisa dinikmati pengguna Lenovo A6010. Nah, pelanggan Smartfren jadi semakin banyak diuntungkan kan? Selain diberi kemudahan internet cepat, kini device yang dipakai pun jadi banyak pilihannya.

launching-smartfren

Ternyata nggak cuma sampai disitu lho, banyak benefit yang diberikan dengan membeli paket bundling Lenovo A6010 ini, antara lain:

  1. Gratis kartu perdana Smartfren 4G LTE Advanced, jadi kita nggak perlu beli-beli lagi kan?
  2. Bonus data 2GB yang dapat digunakan hingga lima hari setelah aktivasi. Hmm kalo yang ini lumayan banget buat download.
  3. Bonus top up sebesar 500MB data untuk setiap isi ulang minimal Rp 20 ribu dengan maksimal 12 kali isi ulang dalam jangka waktu 12 bulan.

Gimana? Ngiler nggak dengan benefitnya? Masih ragu dengan bundling ini? Smartfren nggak asal gandeng vendor ponsel pintar lho. Pemilihan Lenovo A6010 ini juga karena harganya terjangkau tapi spesifikasinya tetap bisa bersaing. Penasaran kayak apa sih spesifikasi Lenovo A6010? Yuk kita lihat bareng-bareng spesifikasinya.

lenovo-A6010

 

Lenovo A6010 ini masih dalam keluarga Lenovo A6000. Desainnya trendi banget dan pas dengan genggaman tangan. Selain itu, kemampuan kamera depan dan belakang dengan resolusi tinggi menjadikan gambar yang dihasilkan jernih. Jadi bisa puas foto narsis dan selfie deh. Saya pun sempat mencoba jepretan kameranya dalam suasana temaram di dalam Pisa Cafe. Ini nih hasilnya. Not bad, kan?

kamera-belakang
hasil foto kamera belakang di dalam ruangan dengan cahaya temaram
selfie dengan kamera depan di dalam ruangan dalam cahaya temaram
selfie dengan kamera depan di dalam ruangan dalam cahaya temaram

Selain itu, bundling Smartfren dengan Lenovo A6010 ini memberikan pengalaman browsing internet yang cepat dan maksimal. Satu hal lagi, nantinya kita tidak perlu khawatir ponsel menjadi lemot karena kapasitas memori yang disediakan menjadikan Lenovo A6010 lebih efisien untuk menjalankan aplikasi secara bersamaan dengan mudah. Jadi nggak akan khawatir hape lemot.

Buat merasakan seperti apa layanan internet cepat 4G LTE Smartfren di Lenovo A6010, di akhir acara ada doorprize yang berhadiah dua buah bundling Smartfren dengan ponsel Lenovo A6010 ini untuk dua orang. Waahh, seru pemenang langsung unboxing paket bundling di stage. Oh ya, yang penasaran dengan harganya, bundling ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000. Gimana? Harga yang ramah di kantong kan?

ini nih pemenang doorpizenya
ini nih pemenang doorpizenya

 

ratna dewi

 

 

14 Comments
Previous Post
Next Post