Browsing Category Kesehatan

Perjalanan Panjang Mencari Bra Kehamilan yang Cocok

¨Aku beli bra yang ini ya?¨ tanya saya pada suami sambil memegang token rekening.

¨Iya,¨ jawab suami saya singkat. Saya sudah hafal betul, pasti dia akan mengiyakan. ¨Tapi kok kamu hampir tiap minggu beli bra sih? Emang yang kemarin dibeli udah nggak muat?¨ tanyanya kemudian

¨Nggak, awalnya dipakai sih enak, tapi lama-lama berasa engap. Kayaknya aku nggak cocok deh pakai bra yang itu,¨ jawab saya mencari alasan, padahal emang itu alasan sebenarnya.

¨Ya udah nyarinya tapi yang bener. Yang udah-udah jadinya pada nggak dipakai kan sayang.¨

Continue Reading
1 Comment

Cerita Program Hamil Ketiga: Akhirnya Garis Dua

Rasanya kaget, shock, senang, dan excited kala pagi itu sengaja testpack tapi yang didapati justru garis dua. Padahal ini jauh dari ekspektasi. Saya sudah lempeng selempeng-lempengnya dan biasa banget testpack trus garisnya cuma satu. Pasalnya, setiap mau ada tindakan apa atau konsultasi ke Prof Jacoeb biasanya saya selalu testpack duluan. Biar nggak kecele sih. Nah, pagi itu, justru di luar ekspektasi saya. Testpack menunjukkan garis dua padahal sudah ada beberapa acara blogger yang didaftarkan.

Continue Reading
6 Comments

Cerita Program Hamil Ketiga: Food Response Test

Kalau ditanya apa bagian paling menyedihkan dari program hamil kali ini adalah nggak boleh makan makanan yang biasa saya makan. Bukan lagi tentang sakitnya suntik ILS, ambil darah, atau menghadapi kenyataan tagihan di kasir yang nilainya lumayan. Kalau untuk 3 hal itu, kayaknya saya udah baal dan berprinsip insyaallah rezeki pasti ada aja. Tapi kalau disuruh mengurangi atau bahkan tidak makan makanan yang biasa saya makan, huhuhu menyedihkan sih.

Continue Reading
7 Comments