Browsing Category Kehamilan

Ketika Mantan Reporter Diwawancara

liputan-media

Saat masih jadi wartawan dulu, salah satu cita-cita saya bukan mewawancarai seseorang misalnya presiden, artis, atau orang-orang besar lainnya. Cita-cita saya justru ingin diwawancara, dalam artian yang positif ya. Bukan diwawancara pakai rompi orange, kalo yang itu sih amit-amit jabang bayi. Remeh memang sih, tapi buat saya keren aja kesannya jadi orang yang dikejar-kejar wartawan untuk diwawancara.

Continue Reading
38 Comments

Cerita Program Hamil Ketiga: Bersahabat dengan Viagra

program-hamil-ketiga

Halloo…

Ada yang kangen nggak sama cerita program hamil saya? Nggak ya? Ya udah deh nggak apa-apa, hihi. Kali ini mau melanjutkan cerita program hamil ketiga sebelumnya. Setelah konsultasi pertama sama Prof Jacoeb akhirnya saya dan suami harus bersahabat sama Viagra. Iya, Viagra si obat kuat buat lelaki itu yang biasa juga disebut pil biru. Yang dulu hanya sering saya lihat di toko-toko obat kuat pinggir jalan, kini ternyata harus saya pakai juga.

Continue Reading
15 Comments

Cerita Program Hamil Ketiga: Hallo, Prof Jacoeb

program-hamil-ketiga

Hari yang ditunggu-tunggu pun tiba. Padahal nunggunya cuma satu hari, haha. Tapi ya ini adalah kali pertama saya bersua lagi sama dokter kandungan setelah satu tahun ‘putus hubungan’ dulu. Rasanya deg-degan. Agak trauma juga ke dokter kandungan karena nggak tahu kenapa akhir-akhir ini ‘vonis’ yang diberikan sama dokter kandungan kurang bersahabat sama saya dan suami. Jadilah kami rehat sejenak.

Continue Reading
13 Comments

Cerita Program Hamil Ketiga: Balada Salah Jadwal

program-hamil-ketiga

Yeaayyy, akhirnya sudah diperbolehkan nulis soal program hamil ketiga ini sama suami. Tadinya, kami berniat mau keep program hamil yang ketiga sampai beneran punya anak. Tapi ya sudahlah takut sayanya keburu lupa dan sayang banget kan infonya. Siapa tahu ada pejuang momongan di luar sana yang juga mau program hamil kayak saya. Infonya kan jadi berguna. Tulisannya juga nggak mau sedih-sedihan dulu deh, biar semangaaattt program hamilnya.

Continue Reading
0 Comments

Ketika Mereka Bertanya “Kapan Punya Anak?” pada Perempuan yang Pernah Keguguran

pertanyaan-kapan-punya-anak

Dalam delapan tahun terakhir ini rupanya pertanyaan dengan kata “kapan” sangat sering terdengar di kuping saya. Mulai dari kapan lulus, kapan kerja, kapan nikah, kapan punya rumah, kapan beli mobil, sampai kapan punya anak. Trus gimana rasanya? Buat sesekali sih oke, tapi kalo pertanyaan yang sama diulang-ulang mulu kok ya kesannya jadi bosan dan ganggu ya.

Continue Reading
36 Comments