Browsing Category Opini

Liburan Telah Usai, Apa Saja yang Harus Dibenahi?

Waktu memang terasa cepat berjalan. Sepertinya baru kemarin senang karena masuk bulan Ramadan, tapi kali ini sudah harus bangkit dan sadar kembali karena ternyata Lebaran telah usai dan liburan telah berlalu. Susah move on? Jangan donk. Kalau nggak bisa move on dari liburan, terus bagaimana aktivitasnya? Setelah ditinggal mudik, Lebaran, dan liburan ternyata ada segudang pekerjaan rumah lho yang harus dibenahi.

Continue Reading

37 Comments

Yuk, Cari Tahu Kado yang Pas untuk Cowok!

Setiap ditanya kado apa yang cocok buat cowok, pasti saya bingung. Bingung kenapa? Ya bingung aja karena setiap saya tanya teman-teman saya yang cowok, jawabannya pasti berbeda-beda. Nggak bisa disamain satu dan lainnya. Even si cowok adalah suami saya tetep aja nggak bisa kasih kado begitu saja. Kalo cewek sih mungkin dikasih bunga sudah spesial banget, apalagi kalo bunga dikasih embel-embel yang lain misal bunga dan berlian, bunga dan mobil, bunga dan deposito, hahaha.

Milih kado buat cowok itu gampang-gampang susah menurut saya. Ya itu tadi balik lagi setiap cowok kalo ditanya pasti jawabannya beda-beda. Nih saya kasih liat hail survey saya pas nanya teman-teman saya:

http://picasion.com/

Continue Reading
52 Comments

Alasan-Alasan yang Membuat Menikah Menjadi Begitu Sulit

Kebanyakan orang pasti pengen menikah. Hmmm siapa sih yang nggak pengen nikah? Tapi kadang menikah nggak semudah yang dibayangkan lho. Apalagi di Indonesia. Eits, saya bukan curhat karena saya sudah menikah dan sudah pernah melewati drama-drama menikah. Tapi saya tergelitik aja buat bikin postingan ini karena terinspirasi sama tulisannya Innnayah.

Continue Reading
44 Comments

Jangan Katakan Ini Pada Perempuan yang Belum Memiliki Anak

Menikah dan memiliki anak adalah keinginan bagi setiap pasangan suami istri. Tapi ternyata tak selamanya pasangan suami istri menempuh jalan yang mulus untuk segera mendapatkan anak. Banyak pertanyaan, kekepoan, bahkan cibiran dari orang ketika melihat pasutri yang belum memiliki anak. Bahkan, tidakĀ  jarang entah secara sengaja atau nggak, banyak yang berucap kurang enak secara langsung di depan pasutri.

Continue Reading
119 Comments