Posts Tagged ‘IUFD’

Rasanya Jadi Narasumber di Program Ayo Hidup Sehat TV One

Tampil di TV memang bukan perkara baru lagi buat saya. Tsaaiiillaahh, kalimat pertamanya minta banget ya, haha. Tapi benar kok, bukan hal asing lagi. Saya malah cenderung nggak suka eksis di televisi makanya saat jadi reporter paling malas kalau disuruh on-cam. Namun, tampil di TV kali ini beda. Dengan status yang berbeda akhirnya saya bisa tampil di televisi sebagai narasumber.

Continue Reading
21 Comments

Ketika Mantan Reporter Diwawancara

Saat masih jadi wartawan dulu, salah satu cita-cita saya bukan mewawancarai seseorang misalnya presiden, artis, atau orang-orang besar lainnya. Cita-cita saya justru ingin diwawancara, dalam artian yang positif ya. Bukan diwawancara pakai rompi orange, kalo yang itu sih amit-amit jabang bayi. Remeh memang sih, tapi buat saya keren aja kesannya jadi orang yang dikejar-kejar wartawan untuk diwawancara.

Continue Reading
41 Comments

Ketika Mereka Bertanya “Kapan Punya Anak?” pada Perempuan yang Pernah Keguguran

Dalam delapan tahun terakhir ini rupanya pertanyaan dengan kata “kapan” sangat sering terdengar di kuping saya. Mulai dari kapan lulus, kapan kerja, kapan nikah, kapan punya rumah, kapan beli mobil, sampai kapan punya anak. Trus gimana rasanya? Buat sesekali sih oke, tapi kalo pertanyaan yang sama diulang-ulang mulu kok ya kesannya jadi bosan dan ganggu ya.

Continue Reading
36 Comments

Sepotong Rindu

“Hai, Ibu,” sapanya sambil tersenyum memperlihatkan deretan gigi putihnya ketika aku muncul dari balik pintu.

Sore ini, dia masih seperti tadi pagi. Tersenyum riang setiap melihatku. Wajahnya bersinar. Yang membedakan hanya bajunya. Sore ini dia tak lagi memakai seragam sekolahnya. Tapi air mukanya selalu sama, selalu bercahaya. Dia berlari menghambur ke arahku.

“Aku sayang ibu,” ucapnya sambil mencium pipiku berkali-kali.

Continue Reading
0 Comments