Posts Tagged ‘maternity bra’

Perjalanan Panjang Mencari Bra Kehamilan yang Cocok

¨Aku beli bra yang ini ya?¨ tanya saya pada suami sambil memegang token rekening.

¨Iya,¨ jawab suami saya singkat. Saya sudah hafal betul, pasti dia akan mengiyakan. ¨Tapi kok kamu hampir tiap minggu beli bra sih? Emang yang kemarin dibeli udah nggak muat?¨ tanyanya kemudian

¨Nggak, awalnya dipakai sih enak, tapi lama-lama berasa engap. Kayaknya aku nggak cocok deh pakai bra yang itu,¨ jawab saya mencari alasan, padahal emang itu alasan sebenarnya.

¨Ya udah nyarinya tapi yang bener. Yang udah-udah jadinya pada nggak dipakai kan sayang.¨

Continue Reading
1 Comment