Posts Tagged ‘mooimom’

Perjalanan Panjang Mencari Bra Kehamilan yang Cocok

¨Aku beli bra yang ini ya?¨ tanya saya pada suami sambil memegang token rekening.

¨Iya,¨ jawab suami saya singkat. Saya sudah hafal betul, pasti dia akan mengiyakan. ¨Tapi kok kamu hampir tiap minggu beli bra sih? Emang yang kemarin dibeli udah nggak muat?¨ tanyanya kemudian

¨Nggak, awalnya dipakai sih enak, tapi lama-lama berasa engap. Kayaknya aku nggak cocok deh pakai bra yang itu,¨ jawab saya mencari alasan, padahal emang itu alasan sebenarnya.

¨Ya udah nyarinya tapi yang bener. Yang udah-udah jadinya pada nggak dipakai kan sayang.¨

Continue Reading
1 Comment

Siapa Bilang Bumil Nggak Bisa Tampil Kece?

Sejak tahu dan dinyatakan positif hamil, salah satu hal yang saya khawatirkan adalah stock baju. Saya nggak punya banyak baju hamil. Untungnya, beberapa baju saya semenjak pakai hijab sudah banyak yang gombrong, tapi tetap saja hanya bisa kepakai sampai beberapa bulan. Ketika perut sudah semakin besar dan besar, harus dipikirkan lagi outfit yang cocok dan nyaman buat ibu hamil (bumil).

Continue Reading
4 Comments