Posts Tagged ‘olahraga’

Mencoba Hidup Sehat Tanpa Tapi…

“Perasaan resolusimu itu muluk deh tiap tahun,” ujar suami kala saya bilang bahwa tahun depan harus hidup lebih sehat.

Kalau dipikir-pikir benar juga apa kata suami. Hampir tiap akhir tahun saya bikin resolusi pasti memasukkan hidup sehat di deretan resolusi saya. Tahun 2017 aja saya memasukkan rutin olahraga seminggu sekali ke dalam resolusi saya tapi kenyataannya wakwaw, haha.

Continue Reading
21 Comments

Yuk, Tiru Konsistensi Olahraga dan Gaya Hidup Sehat 6 Selebritis Cewek Ini!

Kaum millenials yang hidup dekat dengan teknologi konon jadi jarang gerak karena semua termudahkan dengan teknologi. Mau makan tinggal pesan, mau belanja tinggal buka aplikasi belanja, sampai pada perkara jalan matiin lampu saja tinggal tepukin tangan. Semuanya dibuat mudah tapi ada efek samping yang mungkin harus ditanggung yaitu fisik kita jadi kurang gerak.

Continue Reading
10 Comments

Saya Benci Olahraga, Tapi…

Saya sangat benci olahraga dulu. Awalnya karena semasa sekolah nilai olahraga saya ngga pernah bagus, ya rata-rata lah. Saya sudah mengusahakan biar nilainya naik mulai dari semangat pas mengikuti olahraga sampai belajar teknik buat olahraga tertentu, tapi hasilnya nihil. Saya ngga pernah menonjol di olahraga. Ngga ada olahraga tertentu yang benar-benar saya kuasai.

Padahal, zaman sekolah, menguasai olahraga tertentu itu gengsinya tinggi. Apalagi kalo tiba waktunya classmeeting. Jadi cewek yang jago basket, voli, tenis, atau bahkan sekedar catur itu membanggakan. Ikut turnamen antarkelas atau malah di luar sekolah. Dielu-elukan banyak pihak (termasuk cowok-cowok yang nonton, haha saya alay banget dulu) apalagi kalo udah nenteng piala kemenanga. Wuuuiihh, kecantikannya kayanya dua kali lipat.

Continue Reading
2 Comments