Posts Tagged ‘personal thought’

Ketika Mama Tak Lagi Minta Pulsa

Baru-baru ini liat berita di televisi, katanya pelaku yang suka sms  dengan modus “mama minta pulsa” udah ketangkep. Dengan barang bukti banyak modem, buku tabungan, laptop, sampai kendaraan pelaku. Selain itu, tersangka bukan pelaku tunggal melainkan komplotan. Nah, setidaknya udah ada gerombolan yang ketangkep nih, saya bisa sedikit lega. Soalnya sms mama minta pulsa ini selain nipu juga ganggu banget. Inbox hape saya kebanyakan isinya sms-sms beginian. Bikin php aja kerjaannya. Kalo dulu pasmasih kerja, lagi deg-degan nunggu balesan narasumber buat wawancara, eh yang masuk malah sms sejenis mama minta pulsa mendadak jadi bete.

Continue Reading
39 Comments

Pertanyaan

 

Hidup memang tidak bisa jauh-jauh dari pertanyaan. Bahkan terkadang pertanyaan yang membuat hidup semakin penuh tekanan. Beberapa hari yang lalu seorang teman curhat kepada saya tentang betapa tertekannya dia yang berulang kali ditanya “Sudah isi belum?” atau “Sudah hamil belum?” padahal pernikahannya baru beberapa bulan. “Ngga lagi-lagi tanya begitu deh sama orang yang udah nikah,” begitu katanya setelah merasakan sendiri. Nah kan…

Continue Reading
0 Comments