Posts Written By ratnadewi

Cara Menekuni Passion dan Tetap Terlindungi di Masa Pandemi

Cara Menekuni Passion dan Tetap Terlindungi di Masa Pandemi

Milikilah habit konstruktif yang lama-lama menjadi skill dan bisa menghasilkan uang-Dee Lestari

Itu adalah ungkapan Dee Lestari yang saya ingat betul saat Virtual Blogger Gathering bersama FWD Insurance beberapa waktu lalu. Dee Lestari bilang kalau ungkapan itu ia dapat belajar dari astronot dan narapidana yang sehari-hari bergelut dengan kejenuhan karena berada di tempat yang itu-itu saja. Relate banget kan dengan kondisi pandemi sekarang ini?

Continue Reading
0 Comments

Pengalaman Melewati PPKM Darurat di Kampung Halaman

Pengalaman Melewati PPKM Darurat di Kampung Halaman

Ada satu hal istimewa yang saya alami ketika pulang kampung kali ini yaitu kami mengalami PPKM Darurat di kampung halaman. Sebenarnya, kebetulan banget setiap pulang kampung nggak berapa lama ‘Jakarta tutup’ karena kenaikan angka kasus covid-19. Begitu juga dengan pulang kampung kali ini. Bedanya, kalau pulang kampung sebelumnya hanya PSBB ketat yang nggak berimbas sampai ke kampung halaman. Pada pulang kampung kali ini saya mengalami PPKM Darurat yang imbasnya sampai ke kampung halaman.

Continue Reading
0 Comments

Stress Release di Masa Pandemi

Stress Release di Masa Pandemi

Pandemi belum kelihatan hilal ujungnya. Sekarang saya justru ngerasanya kok makin jauh dari ujung. Apalagi sejak covid-19 gelombang 2 yang akhir-akhir ini melanda. Rasa tegang dan takutnya melebihi saat awal covid-19 masuk ke Indonesia. Rasanya seperti corona semakin mendekat ke arah saya dengan menyerang circle terdekat. Alhamdulillah, sejauh ini saya dan keluarga masih sehat walafiat dan jangan sampai deh tertular virus ini.

Continue Reading
3 Comments

Pulang Kampung (Lagi) saat Pandemi

Pulang Kampung (Lagi) saat Pandemi

Lebaran tahun ini saya sekeluarga memang nggak mudik, tapi setelah Lebaran kami memang berencana pulang kampung lama seperti yang sebelumnya. Awalnya kami berencana pulang berbarengan dengan adik ipar saya sekeluarga. Sayangnya, saya sakit dan harus dirawat di RS. Jadi aja, rencana pulang kampung saya sekeluarga mundur sampai kondisi saya fit.

Continue Reading
2 Comments
Begin Again, Lika-Liku Panjang Kehidupan Pasangan Nikah Kontrak
Rekomendasi

Begin Again, Lika-Liku Panjang Kehidupan Pasangan Nikah Kontrak