Browsing Category Fashion

Belanja Kebutuhan Sandang, Pilih Online atau Offline?

Belanja Kebutuhan Sandang, Pilih Online atau Offline?

¨Kok warnanya begini sih? Aku kan pesannya warna hijau gradasi kuning,¨ujar saya pada suami sedikit kesal saat membuka pesanan mukena parasut dari sebuah e-commerce.

Mukena yang saya buka warnanya biru gradasi merah, beda jauh dengan yang saya pesan yaitu gradasi hijau-kuning. Jujur, baru ini saya kecewa belanja online. Pasalnya, mukena yang saya beli harganya di atas rata-rata mukena parasut. Saya tahu benar kalau saat belanja online prinsipnya ada harga ada rupa. Wajar kalau ekspektasi saya berlebih. Lha ini jangankan saya suka sama mukenanya, warnanya saja saya sudah nggak suka.

Continue Reading
7 Comments

Rahasia di Balik Sebuah Pakaian Dalam

Rahasia di Balik Sebuah Pakaian Dalam

“Prof, kira-kira kenapa ya penyebabnya kok bisa naik lagi?” tanya saya getir ketika mengetahui hormon prolaktin yang sebulan lalu mati-matian diturunkan untuk kedua kalinya di promil kali ini justru naik hampir 2 kali lipatnya.

Tak seperti program hamil pertama dan kedua, entah mengapa di program hamil kali ini si prolaktin tampak membandel. Sudah 2 kali dikasih obat yang berbeda tak kunjung berada di angka normal malah grafiknya naik turun. Terakhir justru naik di angka 70 sekian padahal pada konsultasi sebelumnya sudah ada di angka 43, sedangkan batas maksimalnya adalah sekitar 24.

Continue Reading
21 Comments

Kamu Tim Mana, Hijab Segi Empat atau Pashmina?

Kamu Tim Mana, Hijab Segi Empat atau Pashmina?

“Hijabku banyak juga ya, ada kali 50an lebih. Ini belum yang udah kukasihin. Tapi kok kayaknya aku pakainya itu-itu aja ya?” ujar saya pada suami sambil beres-beres gantungan hijab di dalam lemari beberapa hari yang lalu.

Nggak sadar memang, tanpa dihitung ternyata koleksi hijab sudah lumayan banyak. Padahal saya baru berhijab tahun 2014 lalu. Kalau dipikir-pikir ke belakang, kayaknya saya sering impulsif belanja hijab dulu. Apalagi pas masih kerja dan nggak ada liputan, saya bisa spontan belanja ke Thamrin City, Ambass, atau Tanah Abang. Sekalinya belanja jilbab bisa 3-4 warna pada model yang sama. Akhirnya jadi numpuk deh.

Continue Reading
22 Comments