Browsing Category Cerita Ibu

#CeritaIbu: Jatuh Bangun Meningkatkan Berat Badan Anak

#CeritaIbu: Jatuh Bangun Meningkatkan Berat Badan Anak

Setelah drama GTM berlalu, kemudian muncullah sekuelnya yang masih memiliki benang merah yaitu drama BB susah naik.

Ada yang mengalami anaknya susah naik berat badannya? Atau kalaupun naik irit atau seret banget naiknya? Sini kita pelukan dulu. Kamu nggak sendiri, Moms.

Continue Reading
0 Comments

Mengajari Anak Makan Sendiri dengan MUGU Suction Bowl

Mengajari Anak Makan Sendiri dengan MUGU Suction Bowl

Setelah GTM berakhir, lalu apa?

Drama makan anak nggak pernah ada habisnya. Setelah GTM (gerakan tutup mulut) berhasil ditangani, selanjutnya apa nih?

Buat Aqsa, paling tidak ada 2 hal yang masih harus dikejar. Yang pertama adalah PR untuk meningkatkan berat badan. Yang kedua, mengajarinya makan sendiri.

Continue Reading
4 Comments

Ide Bermain Anak Usia 2 Tahun (Part 1)

Ide Bermain Anak Usia 2 Tahun (Part 1)

Pandemi belum kelihatan ujung pangkalnya.

Itulah hal yang akhirnya saya pahami akhir-akhir ini. Pandemi masih akan panjang, anak-anak masih akan bertahan di rumah lebih lama, arena bermain di tempat-tempat umum masih entah kapan akan dikunjungi (kembali), dan tidak mungkin anak-anak terus diberi gadget untuk menghabiskan waktu di rumah.

Continue Reading
1 Comment

#CeritaIbu: Kegiatan bersama Balita di Rumah saat Pandemi

#CeritaIbu: Kegiatan bersama Balita di Rumah saat Pandemi

Pandemi, di rumah aja, dan sama anak umur 2 tahun yang sedang menata emosi itu bikin pengen keluar rumah. Ini antara ibunya yang pengen keluar rumah atau anaknya.

Ya, intinya bikin pengen refreshing sih. Apalagi pandemi udah hampir ulang tahun nih. Hasrat nahan-nahan biar nggak keluar rumah udah kayak bisul yang mau pecah.

Continue Reading
2 Comments
Begin Again, Lika-Liku Panjang Kehidupan Pasangan Nikah Kontrak
Rekomendasi

Begin Again, Lika-Liku Panjang Kehidupan Pasangan Nikah Kontrak