Browsing Category Keluarga

Suka Duka Memiliki Adik dengan Jarak Usia Jauh

Suka Duka Memiliki Adik dengan Jarak Usia Jauh

Ketika ibu saya hamil trus dibilangin mau punya adik, saya nggak percaya. Soalnya, ibu saya juga nggak percaya kalo mau punya anak lagi karena sudah memasuki usia 41 kala mengandung dan usia saya sudah 11 tahun. Tadinya, saya diprediksi akan menjadi anak tunggal makanya dimanja banget dan manjanya keterusan sampai sekarang, hihi. Dan ketika punya adik, ada beberapa hal yang berubah.

Continue Reading

33 Comments

Alasan-Alasan yang Membuat Menikah Menjadi Begitu Sulit

Alasan-Alasan yang Membuat Menikah Menjadi Begitu Sulit

Kebanyakan orang pasti pengen menikah. Hmmm siapa sih yang nggak pengen nikah? Tapi kadang menikah nggak semudah yang dibayangkan lho. Apalagi di Indonesia. Eits, saya bukan curhat karena saya sudah menikah dan sudah pernah melewati drama-drama menikah. Tapi saya tergelitik aja buat bikin postingan ini karena terinspirasi sama tulisannya Innnayah.

Continue Reading
45 Comments

Menikah Sambil Piknik

Menikah Sambil Piknik

Masih ingat pernikahan Andien-Ippe yang fenomenal? Bukan gosip pernikahannya lho yang fenomenal, melainkan konsep menikahnya yang beda dari yang lain, private dan intim serta diselenggarakan di luar ruangan yaitu hutan pinus. Kalau belum, nih saya ingetin lagi.

Continue Reading
1 Comment

Lelaki yang Turun ke Dapur

Lelaki yang Turun ke Dapur

Ada yang bilang kalo laki-laki adalah raja, hakikatnya adalah diladeni. Bahkan ketika hidup di dalam rumah. Semboyan yang kayak begini masih berlaku nggak sih? Masih ada nggak sih lingkungan atau laki-laki yang bahkan ‘mendewakan’ dirinya? Masih ada lho ternyata, masih banyak malah yang saya temui *duuhh*.

Continue Reading
1 Comment

2nd Anniversary

2nd Anniversary

Dua tahun yang lalu, tepat di tanggal ini, kamu berjanji pada Tuhan dan orang tuaku untuk mencintaiku, untuk selalu menjagaku. Dua tahun yang lalu, tepat di tanggal ini pula, aku berjanji memberikan seluruh hidupku padamu, mematuhimu.

Dear husband, 16 tahun mengenalmu, empat tahun berpacaran denganmu, dan dua tahun mengarungi rumah tangga bersamamu, terima kasih, aku bahagia. Walau hidup terasa berat beberapa waktu terakhir ini, tapi ingatlah bahwa kita akan terus melangkah bersama. Dua tahun bukanlah apa-apa. dan semua akan terasa ringan saat kita bersama.

Continue Reading
0 Comments