Browsing Category Cerita Kehamilan Ketiga

Cerita Kehamilan Ketiga: USG 4D (Part 1)

Cerita Kehamilan Ketiga: USG 4D (Part 1)

Setelah melewati trimester pertama yang penuh dengan rasa deg-degan dan masih tersisa sedikit trauma, akhirnya kehamilan ketiga ini memasuki babak baru yaitu trimester kedua. Yeaayy *throw confetti*

Memasuki awal trimester kedua, Prof Jacoeb pun memberikan rujukan untuk melakukan pemeriksaan USG 4 dimensi. Pemeriksaan USG 4D ini bukan serta merta, di awal periksa kehamilan Prof Jacoeb sudah bilang kalau masuk usia 13 minggu bakalan ada pemeriksaan USG 4D untuk mengetahui secara detail tentang janin. Namun karena waktu periksa dengan usia kandungan 13 minggu terlalu dekat (pas periksa terakhir ke Prof di usia kandungan 12 minggu), maka pemeriksaan USG 4D pun dilaksanakan di minggu ke 14.

Continue Reading
2 Comments

Perjalanan Panjang Mencari Bra Kehamilan yang Cocok

Perjalanan Panjang Mencari Bra Kehamilan yang Cocok

¨Aku beli bra yang ini ya?¨ tanya saya pada suami sambil memegang token rekening.

¨Iya,¨ jawab suami saya singkat. Saya sudah hafal betul, pasti dia akan mengiyakan. ¨Tapi kok kamu hampir tiap minggu beli bra sih? Emang yang kemarin dibeli udah nggak muat?¨ tanyanya kemudian

¨Nggak, awalnya dipakai sih enak, tapi lama-lama berasa engap. Kayaknya aku nggak cocok deh pakai bra yang itu,¨ jawab saya mencari alasan, padahal emang itu alasan sebenarnya.

¨Ya udah nyarinya tapi yang bener. Yang udah-udah jadinya pada nggak dipakai kan sayang.¨

Continue Reading
1 Comment
Sweet & Sour, Realita Kisah Cinta Kaum Muda di Kota
Rekomendasi

Sweet & Sour, Realita Kisah Cinta Kaum Muda di Kota