Browsing Category Reportase

Bebas Happy Tanpa Hachi dengan Bedak Bayi Mitu Baby Liquid Powder

Bebas Happy Tanpa Hachi dengan Bedak Bayi Mitu Baby Liquid Powder

Anak bayi habis mandi kok nggak dibedakin sih? Nggak kelihatan kayak habis mandi¨
¨Tuh kan anaknya udah bau kecut, soalnya nggak dibedakin sih habis mandi¨
¨Kasih bedak yang banyak lah di muka biar lucu, kayak donat digulain¨
¨Kalau habis pipis sebelum pakai popok tuh dibedakin dulu biar nggak iritasi¨
¨Jidatnya dikasih bedak lah biar nggak biang keringat

Continue Reading
0 Comments

Susah Liburan Keluar Jakarta? Coba Nikmati Aja Pertunjukan yang Satu Ini!

Susah Liburan Keluar Jakarta? Coba Nikmati Aja Pertunjukan yang Satu Ini!

´Need vitaminsea´

´Kangen pantai´

´Rindu bau laut´

Begitu komentar-komentar saya tiap mampir ke postingan instagram teman-teman yang sedang liburan khususnya ke pantai. Rasanya memang sudah lama banget saya nggak liburan, sudah sekitar 3 bulan. Ini berarti selama itu pula saya juga belum ke pantai lagi. Rindu nggak? Jangan ditanya, iya pakai banget jawabannya. Sayangnya, karena satu dan lain hal saya nggak bisa keluar kota, bahkan untuk keluar rumah saja agak susah. Hiks…

Continue Reading
5 Comments