[SP] Serba-Serbi Persiapan Perjalanan Menggunakan Pesawat

[SP] Serba-Serbi Persiapan Perjalanan Menggunakan Pesawat

Saya bukan orang yang satu dua kali berperjalanan menggunakan pesawat terbang. Dari zaman masih kerja hingga sekarang jadi freelancer, perjalanan menggunakan pesawat selalu meninggalkan kesan sendiri di hati. Walaupun sebagian besar perjalanan masih di sekitar Indonesia tapi selalu menyenangkan kalau lagi-lagi menghirup udara dan merasakan suasana serta hiruk pikuk bandara.

Continue Reading
0 Comments

Tampil Segar dan Wangi dengan Mitu Baby Liquid Powder

Tampil Segar dan Wangi dengan Mitu Baby Liquid Powder

Sejak ketahuan hamil sekitar setahun yang lalu, saya jadi rajin baca informasi, khususnya informasi yang berkaitan dengan kesehatan anak. Dapat anugerah anak setelah 5 tahun menikah, membuat saya berhati-hati dalam melakukan suatu tindakan yang berhubungan dengan anak. Saya nggak mau tunduk sama mitos atau kebiasaan turun temurun yang nggak logis atau tidak menyehatkan. Salah satunya adalah ketika saya akhirnya memutuskan untuk tidak memberikan bedak tabur pada anak saya.

Continue Reading
0 Comments

#CeritaIbu: 6 Kegiatan Me Time Sederhana Rasa Mewah untuk Ibu Baru

#CeritaIbu: 6 Kegiatan Me Time Sederhana Rasa Mewah untuk Ibu Baru

Setelah punya anak, waktu terasa berjalan cepat. Perasaan baru kemarin program hamil, eh ini bayi udah mau MPASI aja. Selain itu, kita juga dituntut jadi serbacepat. Ngapa-ngapain harus cepat, rasa ospek. Mandi nggak sampai 5 menit, makan buru-buru, masak pakai insting memasak cepat, dan masih banyak lagi. Semua dilakukan demi bisa berlama-lama dengan sang bayi atau nggak mau sampai anak lepas perhatian dan malah kenapa-kenapa karena kita kelamaan melakukan sesuatu.

Continue Reading
0 Comments

Bebas Happy Tanpa Hachi dengan Bedak Bayi Mitu Baby Liquid Powder

Bebas Happy Tanpa Hachi dengan Bedak Bayi Mitu Baby Liquid Powder

Anak bayi habis mandi kok nggak dibedakin sih? Nggak kelihatan kayak habis mandi¨
¨Tuh kan anaknya udah bau kecut, soalnya nggak dibedakin sih habis mandi¨
¨Kasih bedak yang banyak lah di muka biar lucu, kayak donat digulain¨
¨Kalau habis pipis sebelum pakai popok tuh dibedakin dulu biar nggak iritasi¨
¨Jidatnya dikasih bedak lah biar nggak biang keringat

Continue Reading
0 Comments