Pertanyaan-Pertanyaan Seputar Program Hamil yang Sering Ditanyakan

Pertanyaan-Pertanyaan Seputar Program Hamil yang Sering Ditanyakan

Semenjak program hamil ketiga dan berhasil dengan output berupa Aqsa (udah kek barang aja nih), saya sering banget dapat DM mengenai pertanyaan seputar program hamil. Untungnya, saya masih telaten sih balasin satu per satu tapi ya itu kadang pertanyaan yang masuk mirip-mirip. Jadi saya berasa repetisi ngetiknya. Kadang juga malah ada DM yang kelewat dan baru kebaca beberapa minggu kemudian. Kasihan juga sih kalau memang membutuhkan jawaban.

Continue Reading
1 Comment

#CeritaIbu: Happy Menapaki Tahapan MPASI bersama Nuby

#CeritaIbu: Happy Menapaki Tahapan MPASI bersama Nuby

Time flies so fast, apalagi setelah punya anak…

Kayaknya baru kemarin diprogramkan, hamil, trus dilahirkan, tiba-tiba sekarang udah 6 bulan dan masuk masa MPASI aja. Kalau dipikir kadang suka mellow karena waktu cepat berlalu, tapi mellow saja nggak akan memberikan dampak yang positif buat si kecil. Makanya, daripada mellow mendingan saya mempersiapkan apa-apa yang terbaik untuk tumbuh kembangnya di fase baru kehidupannya yaitu masa MPASI.

Continue Reading
1 Comment

#CeritaIbu: Menikmati Pijat Ibu dan Anak di Rumah dengan Latifa Indonesia

#CeritaIbu: Menikmati Pijat Ibu dan Anak di Rumah dengan Latifa Indonesia

Sejak pulang kampung, saya dan Aqsa belum menikmati pijat-pijatan lagi. Saya yang orang gede aja rasanya badan kayak mau rontok akibat terlalu banyak aktivitas. Pengen gitu sesekali pijat atau sekadar refleksi. Apalagi Aqsa yang bocah kecil dan tiap hari aktif kesana-kemari. Kebayang badannya pasti capek, kaku, dan pegal. Sayangnya, kita belum menemukan layanan pijat yang oke di Jakarta dan sekitarnya.

Continue Reading
0 Comments

Mendadak Pelesiran ke de Voyage Bogor

Mendadak Pelesiran ke de Voyage Bogor

Jauh sebelum tanggal 17 April 2019, Hari Pemilihan Umum tiba saya sempat galau mau milih apa nggak ya. Pasalnya, TPS saya di Jakarta Pusat, saya tinggal di Tangerang. Antarkota antarprovinsi banget kan, sist cuma buat nyoblos. Akhirnya setelah berpikir panjang, saya pun memutuskan buat nyoblos aja. Nggak apa-apa jauh, habis itu kan bisa jalan-jalan cari diskon dan promoan di Jakarta sama sepupu saya.

Continue Reading
1 Comment

[SP] Serba-Serbi Persiapan Perjalanan Menggunakan Pesawat

[SP] Serba-Serbi Persiapan Perjalanan Menggunakan Pesawat

Saya bukan orang yang satu dua kali berperjalanan menggunakan pesawat terbang. Dari zaman masih kerja hingga sekarang jadi freelancer, perjalanan menggunakan pesawat selalu meninggalkan kesan sendiri di hati. Walaupun sebagian besar perjalanan masih di sekitar Indonesia tapi selalu menyenangkan kalau lagi-lagi menghirup udara dan merasakan suasana serta hiruk pikuk bandara.

Continue Reading
0 Comments