Posts Tagged ‘buka puasa bersama’

Tip Memilih Tempat untuk Buka Puasa Bersama

Tip Memilih Tempat untuk Buka Puasa Bersama

Sering nggak rencana buka bersama (bukber) akhirnya cuma jadi wacana atau mengalami kebuntuan gara-gara bingung memilih tempat atau venue buat bukber? Kalau saya sih beberapa kali hampir begitu tapi untungnya semua terselesaikan dan acara bukber pun terlaksana. Lha kalau suami saya sering banget rencana bukbernya yang cuma jadi wacana karena nggak mencapai kesepakatan saat memilih tempat bukber.

Continue Reading
19 Comments

Jalan Tengah agar Reuni Tak Berakhir Hanya Sebagai Wacana

Jalan Tengah agar Reuni Tak Berakhir Hanya Sebagai Wacana

A: Jadi kapan nih kita ketemuan?

B: Sabtu ya, gue bisa nih.

C: Terserah.

D: Yah, jangan sabtu, gue masuk. Liburnya Kamis Jumat

A: Ya udah Jumat sore aja gimana?

B: Deal ya Jumat sore.

E: Yah kok sore sih? Gue nggak bisa kalo sore udah ada acara.

(DAN SETERUSNYA SELALU SEPERTI ITU HINGGA TAK PERNAH BERTEMU)

Continue Reading
29 Comments
Begin Again, Lika-Liku Panjang Kehidupan Pasangan Nikah Kontrak
Rekomendasi

Begin Again, Lika-Liku Panjang Kehidupan Pasangan Nikah Kontrak