Posts Tagged ‘gaya hidup sehat’

Cerita Program Hamil Ketiga: Menetapkan Hati saat Program Hamil

Cerita Program Hamil Ketiga: Menetapkan Hati saat Program Hamil

¨Ay, udah dulu ya program hamilnya. Aku capek nih!¨

¨Kapan sih sakit-sakit ini akan berakhir? Kok kayaknya lama banget?¨

¨Dulu cuma itungan bulan udah hamil, sekarang kok kayaknya progressnya lama banget.¨

¨Kalau bulan depan belum hamil juga, istirahat dulu yuk!¨

Continue Reading
9 Comments

Mencoba Hidup Sehat Tanpa Tapi…

Mencoba Hidup Sehat Tanpa Tapi…

“Perasaan resolusimu itu muluk deh tiap tahun,” ujar suami kala saya bilang bahwa tahun depan harus hidup lebih sehat.

Kalau dipikir-pikir benar juga apa kata suami. Hampir tiap akhir tahun saya bikin resolusi pasti memasukkan hidup sehat di deretan resolusi saya. Tahun 2017 aja saya memasukkan rutin olahraga seminggu sekali ke dalam resolusi saya tapi kenyataannya wakwaw, haha.

Continue Reading
22 Comments

Tips Membangkitkan Lagi Semangat Berolahraga

Tips Membangkitkan Lagi Semangat Berolahraga

Olahraga sebenarnya adalah kegiatan yang menyenangkan. Sayangnya, bagi mereka yang tidak begitu hobi berolahraga kegiatan ini akan terasa sangat berat. Selain karena aktivitasnya yang memang mengandalkan fisik, niatan berolahraga terkadang tidak diimbangi dengan eksekusi yang baik. Alhasil, olahraga hanya menjadi angan semata.

Continue Reading
26 Comments
Sweet & Sour, Realita Kisah Cinta Kaum Muda di Kota
Rekomendasi

Sweet & Sour, Realita Kisah Cinta Kaum Muda di Kota