Posts Tagged ‘me time’

#CeritaIbu: 6 Kegiatan Me Time Sederhana Rasa Mewah untuk Ibu Baru

#CeritaIbu: 6 Kegiatan Me Time Sederhana Rasa Mewah untuk Ibu Baru

Setelah punya anak, waktu terasa berjalan cepat. Perasaan baru kemarin program hamil, eh ini bayi udah mau MPASI aja. Selain itu, kita juga dituntut jadi serbacepat. Ngapa-ngapain harus cepat, rasa ospek. Mandi nggak sampai 5 menit, makan buru-buru, masak pakai insting memasak cepat, dan masih banyak lagi. Semua dilakukan demi bisa berlama-lama dengan sang bayi atau nggak mau sampai anak lepas perhatian dan malah kenapa-kenapa karena kita kelamaan melakukan sesuatu.

Continue Reading
0 Comments

#CeritaIbu: Jungkir Balik Dunia Ibu Baru

#CeritaIbu: Jungkir Balik Dunia Ibu Baru

Nggak terasa banget ternyata sudah 2 bulan lebih saya jadi ibu. Kalau ditanya gimana rasanya, pastilah jawabannya campur aduk. Ya senang, capek, repot, dan masih banyak lagi. Tapi paling banyak sih senang. Tiap hari juga ada aja kejutannya. Tiap hari pula nggak berhenti buat tahu dan belajar sesuatu yang baru. Ada aja kejutannya. Tapi satu hal yang saya pahami adalah, menjadi ibu baru juga tetap harus menjaga ┬┤kewarasan┬┤.

Continue Reading
0 Comments

Cerita Kehamilan Ketiga: Kebiasaan-Kebiasaan Baru di Rumah

Cerita Kehamilan Ketiga: Kebiasaan-Kebiasaan Baru di Rumah

Sejak dinyatakan hamil, suami langsung jadi posesif sama saya. Sejak itu pula, saya jadi jarang keluar rumah buat ke event-event blogger. Kemauan saya juga sih karena emang niat kalau udah hamil akan mengurangi drastis kegiatan di luar rumah dan memilih untuk banyak beristirahat di rumah. Sejak hamil ini pula, kegiatan keluar rumah paling cuma yang berkaitan dengan kehamilan seperti kontrol bulanan, cek lab, hypnobirthing, atau yoga dan juga belanja bulanan.

Continue Reading
1 Comment

‘Me Time’ Favorit ala Ibu Rumah Tangga

‘Me Time’ Favorit ala Ibu Rumah Tangga

Jangan remehkan rutinitas sebagai ibu rumah tangga. Walaupun sehari-hari di rumah tapi rutinitas sebagai ibu rumah tangga yang menyita waktu ternyata sangat melelahkan. Hal ini jauh berbeda ketika saya masih jadi reporter dulu. Saat masih kerja dan bosan dengan rutinitas pekerjaan, saya bisa melipir jalan-jalan atau ke mall. Bahkan, bertemu narasumber pun saya anggap sebagai salah satu bentuk kegiatan refreshing.

Continue Reading
31 Comments