Posts Tagged ‘program hamil’

Cerita Program Hamil Ketiga: Menetapkan Hati saat Program Hamil

Cerita Program Hamil Ketiga: Menetapkan Hati saat Program Hamil

¨Ay, udah dulu ya program hamilnya. Aku capek nih!¨

¨Kapan sih sakit-sakit ini akan berakhir? Kok kayaknya lama banget?¨

¨Dulu cuma itungan bulan udah hamil, sekarang kok kayaknya progressnya lama banget.¨

¨Kalau bulan depan belum hamil juga, istirahat dulu yuk!¨

Continue Reading
9 Comments

Cerita Program Hamil Ketiga: Food Response Test

Cerita Program Hamil Ketiga: Food Response Test

Kalau ditanya apa bagian paling menyedihkan dari program hamil kali ini adalah nggak boleh makan makanan yang biasa saya makan. Bukan lagi tentang sakitnya suntik ILS, ambil darah, atau menghadapi kenyataan tagihan di kasir yang nilainya lumayan. Kalau untuk 3 hal itu, kayaknya saya udah baal dan berprinsip insyaallah rezeki pasti ada aja. Tapi kalau disuruh mengurangi atau bahkan tidak makan makanan yang biasa saya makan, huhuhu menyedihkan sih.

Continue Reading
9 Comments

Cerita Program Hamil Ketiga: Suntik ILS dan Tes ASA

Cerita Program Hamil Ketiga: Suntik ILS dan Tes ASA

“Angkanya tinggi nih, suntik ILS ya,” begitu kira-kira kalau tidak salah kalimat yang dilontarkan Prof Jacoeb setelah melihat hasil uji Antibody Sperm Autoimmune (ASA).

Saya nggak ngerti awalnya apa yang dimaksud Prof Jacoeb. Bahkan setelah keluar dari ruangan konsultasi saat itu. Yang saya paham hanyalah antibodi tubuh saya terlalu tinggi hingga menyebabkan sperma yang masuk dianggap benda asing. Belum sampai membuahi, si sperma sudah mati duluan. Begitulah kira-kira.

Continue Reading
14 Comments
Sweet & Sour, Realita Kisah Cinta Kaum Muda di Kota
Rekomendasi

Sweet & Sour, Realita Kisah Cinta Kaum Muda di Kota